Categories: Europe

Keindahan Alam Mempesona, 10 Tujuan Wisata Populer Eropa Tahun 2020

Eropa merupakan benua dengan julukan Benua Biru menyajikan banyak destinasi wisata alam yang layak untuk kamu coba mengisi liburan.

Kamu bisa menjelajahi pantai, laut, gunung, danau, hingga lembah yang sangat populer dan menantang di Eropa. FrameATrip.com akan berbagi informasi mengenai destinasi wisata terbaik di Eropa tahun 2020 untuk mengisi liburan bagi para pecinta alam.

1. Lapland Sweden (Swedia)

via netdna-ssl.com

Keindahan alam Lapland Sweden sangat membanggakan warga Swedia yang menawarkan pendakian jalur Kungsleden dengan pemandangan membelalakkan mata.

Di musim panas akan ada atraksi yang paling ditunggu yaitu melihat aurora dan sang surya terbenam di Lapland.

Sedangkan pada musim dingin, Lapland Sweden menjadi yang paling unik karena kamu bisa tidur di hotel es dan menghabiskan malam di rumah pohon.

2. Danau Thun (Swiss)

Danau Thun banyak menyuguhkan kegiatan wisata alam. Oberhofen yang terletak di pantai timur laut didominasi oleh sebuah kastil abad ke-13 yang menjorok danau.

Di ujung selatan danau Thun terdapat Gua St. Beatus yang akan meningkatkan keyakinan kamu dalam menjelajahi alam danau Thun.

Tidak hanya itu, kamu juga akan dapat melihat stalagmit, stalaktit, dan air terjun yang indah ketika matahari terbenam.

3. Kepulauan Madeira (Portugal)

Tidak hanya terkenal dengan Madeira Botanical Garden saja, kamu akan lebih tertantang dengan petualangan di Goa Sao Vicente yang menjadi salah satu wisata alam paling menarik yang ada di Madeira.

Selain itu, Kamu akan semakin kagum setelah berhasil mendaki ke puncak Pico do Arieiro karena dari puncak ini pemandangan Madeira akan sangat terlihat mempesona.

4. Pantai Riviera (Albania)

Objek wisata Riviera Albania akan membuat kamu takjub dan semakin tertantang untuk menjelajahi pantai panjang yang berkerikil dan air lautnya yang biru kehijauan.

Kamu akan mendapati spot-spot populer seperti Dhërmi, Pantai Drymades, Vuno, Qeparo, dan kota tepi laut Himara.

5. Lembah Ziller (Austria)

Lembah Ziller atau Zillertar merupakan tempat wisata yang cocok di musim panas. Kamu bisa melakukan hiking, panjat tebing, sepeda gunung, atau naik kereta uap yang disediakan di Lembah ini.

Selain itu, di lembah ini terdapat beberapa danau kecil dengan air yang jernih sehingga cocok untuk berenang.

6. Kepulauan Frisian (Belanda)

Ketika kamu berlibur di Kepulauan Frisian, kamu dapat bersepeda melalui jalur-jalur dan rute dengan bentang alam yang khas. Kamu juga diizinkan untuk berkemah, atau sekedar bersantai di tepian pantai pulau-pulau ini.

Alam kepulauan Frisian merupakan daerah pasang surut berlumpur yang menjadi tempat hidup dan singgah burung-burung yang sedang bermigrasi.

Wilayah ini padat oleh burung-burung yang beristirahat dan mencari makan sekaligus menjadi tempat hidup anjing laut abu-abu.

7. Ngarai Matka (Makedonia)

Saat berwisata ke Ngarai Matka, kamu sebaiknya menyewa perahu untuk menyusuri Canyon Matka untuk 10 melihat gua yang menawan. Salah satu gua yang paling populer adalah Gua Vrelo.

Canyon Matka (Ngarai Matka) merupakan rumah untuk 70 lebih spesies kupu-kupu. Ngarai Matka sangat populer karena perairannya yang tenang dan pemandangannya yang menyegarkan.

8. Ngarai Tara (Montenegro)

Ngarai Tara merupakan permata yang tersembunyi di perbatasan antara Kroasia, Albania, Bosnia dan Herzegovina. Ngarai in, dilalui aliran sungai yang jernih dari Pegunungan Komovi.

Tidak hanya indah dari pemandangannya saja, ngarai Tara menjadi habitat beraneka ragam flora dan fauna. Ngarai ini dinobatkan sebagai ngarai terdalam di dunia dengan kedalaman 1.333 meter.

9. Seaside (Rumania)

Rove.me

Sebagai pecinta alam, kamu akan sangat menyukai sebuah lanskap pemandangan yang cantik di pantai Seaside. Pantai yang dikelilingi dengan kebun anggur dan monumen kuno cocok untuk bersantai sambil menikmati pemandangan laut.

Pada sore hari ketika matahari terbenam, kamu akan semakin terkesima dengan pemandangan yang kamu lihat.

10. Bukit Petrin (Ceko)

Bukit Petrin (Petrin Hill) yang berada di kota Praha merupakan destinasi wisata yang sangat terkenal a di Ceko. Kamu bisa mengunjunginya di sekitar Lesser Town yang tidak hanya sekitar 318 meter, agar dapat menikmati pemandangan indah kota Praha dari ketinggian.

Di bukit ini kamu bisa melakukan berbagai macam kegiatan olahraga dan menikmati kultur budaya penduduk setempat.

***

Itulah tadi 10 destinasi wisata pilihan di Eropa untuk mengisi liburan tahun 2020 bagi para pecinta alam. Kalau kamu termasuk pecinta alam yang ingin berwisata ke tempat-tempat tersebut, maka kamu harus mengabadikan momen petualangan secara profesional.

Sebelum berangkat, pastikan hanya FrameATrip.com yang jadi pilihan jasa foto travel terpercaya. Sapa tim kami via
WhatsApp : +62 811 8688 849 untuk info selengkapnya.

Detty Frameatrip

Share
Published by
Detty Frameatrip
Tags: Europe

Recent Posts

Ide Honeymoon ke Bahama, Jelajahi 5 Pulau Eksotis Ini

Bahama cukup populer bagi yang hobi traveling dengan hamparan pasir putih yang luas, deretan terumbu…

6 hours ago

Hakuba Valley, Serunya Wisata Resort Ski Terlaris di Jepang

Hakuba Valley merupakan sebuah lembah yang berada di Pegunungan Alpen Utara Jepang.di Prefektur Nagano. Para…

23 hours ago

Bulan Madu ke Amerika, Panduan New York Khusus Pengantin Baru

Kota yang populer dengan julukan “Big Apple” karena memiliki hal-hal berbeda yang untuk ditawarkan kepada…

1 day ago

Bak Lukisan Alam Terhampar, Catat Trend Wisata Musim Semi Eropa 2020

Beberapa negara di Eropa telah memasuki musim semi pertengahan Maret ini. Sedangkan pada awal bulan…

2 days ago

Taman Bunga Bersemi, Kegiatan Wisata Populer di Washington yang Bisa Dilakukan

Sebagai ibukota negara Amerika Serikat, Washington DC tentu memiliki berbagai destinasi wisata yang tidak akan…

2 days ago

Perjalanan Internasional Saat Pandemi Corona, Perlukah Vaksinasi?

Tetap bepergian selagi virus corona menyebar mendatangkan ketakutan tersendiri bagi sebagian orang. Meski begitu selalu…

3 days ago