Categories: Travelling

Berburu Spot Instagenik, Ikuti 3 Tips Menghindari Kerumunan Turis yang Mengganggu

Sudah bukan hal yang asing lagi para wisatawan akan datang bergerombolan ketika berkunjung ke lokasi wisata yang menjadi ikon negara.

Seperti di Menara Eiffel, Patung Liberty, hingga Colosseum, dimana kamu akan menemukan banyak sekali wisatawan yang juga sedang berwisata di sana.

Memang hal yang wajar jika lokasi wisata ternama tersebut selalu ramai pengunjung, apalagi di musim liburan. Sayangnya, beberapa orang cukup terganggu ketika terlalu banyak wisatawan yang menyerbu lokasi wisata.

Hal tersebut membuat waktu untuk menikmati liburan menjadi terganggu karena suasana yang terlalu ramai. Tentu akan lebih enak dan nyaman jika bisa berkunjung ke tempat wisata terbaik di dunia, saat tak ramai pengunjung.

Sehingga bisa menikmati spot-spot pemandangan sekitar lebih leluasa. Jika kamu menginginkan liburan yang cukup sepi dan tenang, ikuti tips berikut ini.

1.      Pesan Tiket Liburan saat Bukan Musim Liburan

FrameATrip.com

Untuk menghindari padatnya wisatawan di lokasi wisata, kamu bisa memilih berlibur saat bukan musim liburan.

Pilihlah hari-hari biasa, sehingga tidak banyak pengunjung yang datang ke tempat liburan.

Di Australia, puncak musim liburan terjadi di bulan Desember hingga Februari.

FrameATrip.com

Kalau kamu datang kesana di bulan tersebut, jangan harap bisa leluasa menikmati pemandangan alam, karena akan banyak wisatawan yang menyerbu negara tersebut.

Waktu yang tepat untuk menikmati musim liburan yang sepi di Australia yaitu bulan Mei hingga Agustus.

2.      Membeli Tiket Lebih Awal

FrameATrip.com

Di musim liburan, tiket ke lokasi wisata akan diburu lebih banyak orang dibandingkan hari-hari biasa.

Agar tidak kehabisana tiket masuk ke lokasi wisata, kamu bisa memasannya lebih awal secara online. Dengan membeli tiket lebih awal, kamu tak perlu mengantri di loket untuk masuk ke lokasi wisata.

FrameATrip.com

Di saat wisatawan sedang mengantri membeli tiket, kamu bisa lebih dulu memasuki lokasi wisata dan menikmati liburan disana.

Bahkan sejumlah lokasi wisata juga menyediakan tiket yang sekaligus bisa dijadikan sebagai tiket masuk di setiap wahana.

3.      Pesan Pemandu Wisata

FrameATrip.com

Jika ingin menikmati liburan tanpa diterganggu oleh banyaknya wisatawan, kamu bisa memesan pemandu wisata (tour guide).

Tour guide akan memberikan rekomendasi waktu terbaik bagimu untuk menikmati liburan bebas keramaian di lokasi yang kamu inginkan.

FrameATrip.com

Tak hanya itu saja, tour guide juga akan mengantarkanmu ke tempat-tempat wisata yang ingin kamu kunjungi, seperti mengunjungi Patung Liberty di Amerika Serikat.

FrameATrip.com

Di akhir liburan, kamu juga bisa meminta tour guide untuk mengantarmu ke pusat pembelanjaan atau atraksi wisata terpopuler.

***

FrameATrip.com

Jadi, itulah beberapa 3 tips liburan tanpa terganggu keramaian wisatawan. Dapatkan promo spesial fotografi liburan bersama FrameATrip.com yang memberikan durasi pemotretan ekstra 30 menit.

Makin panjang durasinya, makin banyak foto – foto spekta yang bisa dihasilkan dan dibawa pulang sebagai oleh oleh dari kota wisata ternama.

FrameATrip.com

Cek kota destinasinya di sini atau sapa personal asisten FrameATrip.com via WhatsApp : +62 821 1680 5577.

Detty Frameatrip

Comments are closed.

Recent Posts

Pesona Kota Skane, Destinasi Wisata Swedia yang Sering Diremehkan Turis

Lupakan sejenak kota-kota ramai seperti Stockholm dan Gothenburg karena Swedia masih menyimpan permata lain yang layak untuk digali. Skane, adalah…

1 day ago

Banyak Tersenyum, 4 Tips Asyik Ketemu Teman Baru Sesama Traveller

Bersamaan dengan menikmati pemandangan yang indah, mencicipi masakan lokal dan belajar budaya lain, bertemu orang-orang baru adalah salah satu bagian…

2 days ago

Menarik 6 Juta Wisatawan per Tahun, Ada 5 Tempat Spesial di Vatikan yang Menakjubkan

Vatikan, negara kecil di Roma ini bukan hanya jadi rumah bagi pemimpin agama Katolik seluruh dunia, tapi juga surga bagi…

2 days ago

Hindari Sabtu, 5 Cara Hemat Liburan Ketika High Season

Mendekati akhir tahun, biasanya bertepatan dengan high season dimana banyak orang merencanakan liburan bersama orang-orang terdekat. Tapi terkadang, rencana berlibur…

3 days ago

Hong Kong Sempat Dilanda Demonstrasi, Masih Amankah Turis Berkunjung?

Sejak 9 Juni 2019, Hong Kong memang tengah dilanda gelombang demonstrasi besar-besaran. Hal ini bukan hanya mempengaruhi perekonomian bahkan pariwisata.…

3 days ago

DMZ, Perbatasan Korea Utara dan Selatan yang Dijadikan Tempat Wisata HITS

Sempat mengalami perang saudara, Korea Utara dan Korea Selatan kini menjadi dua negara yang saling bertolak belakang. Uniknya, garis yang…

4 days ago