Menyambut musim panas mendatang, berbagai situs ternama dunia mulai merangkum destinasi travelling teratas untuk 2019. Mulai dari destinasi mewah ala Forbes, hingga petualangan alam liar oleh Nat Geo Traveler, mungkin kamu sulit memutuskan rencana perjalanan yang berbeda.

Berikut panduan yang bisa kamu tuju untuk petualangan berikutnya pada 2019.

1. AS dan Meksiko

FrameATrip.com

 

Perjalanan Amerika Serikat dan Meksiko naik ke peringkat teratas dan menempati posisi tersendiri di hati para petualang, menurut situs Forbes.

Selain Macchu Picchu yang masih digandrungi, ibukota Mexico City didapuk sebagai “World Design Capital” yang sangat memikat para pecinta desain.

FrameATrip.com

 

Tak kalah mengejutkan, Kanada dengan ibukotanya, Toronto, menawarkan peluncuran Toronto Biennial of Art.  Pameran seni yang akan digelar 21 September 2019 selama 75 hari. Dengan seni kontemporer lokal dan internasional.

2. Mesir

FrameATrip.com

 

Kunjungan wisatawan ke Mesir, tengah merosot sejak 2011 silam. Masalah penerbangan, hingga isu politik membuat para pelancong enggan dan khawatir menjejakkan kaki ke tanah Piramida.

Tetapi, kini 2019 mereka telah kembali. Situs Nat Geo Travel bahkan menyoroti pembukaan “Grand Egyptian Museum” sebagai salah destinasi terbaik di Kairo.

thepointsguy.com

 

Alasan lain, ada pembukaan Hotel St. Regis Cairo yang megah dan mewah tepat di jantung ibukota.

3. Jepang

FrameATrip.com

 

Tuan rumah Piala Dunia Rugby 2019 yang akan digelar pada September mendatang, akan mendatangkan banyak turis ke Jepang.

Situs CNN menyebutkan bahwa kota kastil, Fukuoka di Jepang adalah salah satu destinasi yang layak dikunjungi. Sementara, situs Independen meminta turis agar tidak melewatkan kota Osaka.

FrameATrip.com

 

Sementara itu, situs Condé Nast Traveler mengumukan 2 tempat sekaligus yang layak dijelajahi 2019. Yaitu, naik kereta api dari Tokyo ke Semenanjung Noto. Dan satu lagi, 29 festival lentera serta desa nelayan yang indah di kota Ishikawa.

4. Oman

FrameATrip.com

 

Beberapa wisatawan masih merasa khawatir berkunjung ke Timur Tengah. Tetapi, Oman kembali naik ke pelana wisata. Budaya berkuda di Oman mengalami kebangkitan bersamaan dengan meningkatkan hobi budidaya kuda ras Arab.

Situs National Geographic menyoroti kerajaan padang pasir sebagai surga bagi para penunggang kuda. Penunggang kuda bisa menjelajahi pegunungan Hajar, Ngarai Wadi An Nakhur, dan berpacu di sepanjang garis pantai Teluk Oman atau bukit merah tak berujung, Rub al Khali.

Baca Juga :  Kurang Dikenal Turis, Ada 4 Berlian Wisata Tersembunyi di Chugoku Jepang

***

Manfaatkan waktu liburan yang terbatas semaksimal mungkin dengan merencanakan persiapan secara detail.

FrameATrip.com

 

Jangan lewatkan, sesi dokumentasi profesional di kota destinasi favoritmu bersama FrameATrip.com.

Selagi bunga sakura bersemi, kenang liburanmu yang istimewa dalam promo terbaru Frame the Sakura.

Nikmati diskon hingga 54% yang bikin liburan musim semi semakin berkesan dan bisa dikenang selamanya.

Pilih kota destinasimu di sini dan dapatkan penawaran terbaiknya sekarang.

Related Posts