Saat ini berwisata ke Jepang semakin menyenangkan. Kabarnya, di Negeri Matahari Terbit telah disediakan tempat untuk menyewa hijab bermotif Jepang yang sangat  cocok untuk dipasangkan dengan kimono tradisional.

Para hijab traveller yang ingin berfoto sembari memakai kimono, tak perlu repot memadukan gaya busana. Pasalnya, di tempat persewaan hijab Wagara, telah disediakan satu set kimono dan hijab yang serasi. Wah, jadi penasaran kan, seperti apa cantiknya fashion hijab Wagara? Baca terus yuk…

Hijab Wagara di Kyoto

FrameATrip.com

 

Jika kamu ingin ber-swafoto dengan mengenakan kimono tapi tidak memiliki setelan hijab yang sesuai, pergilah ke tempat penyewaan hijab Wagara yang terdapat di kota Kyoto.

FrameATrip.com

 

Di sana terdapat lebih dari 20 desain hijab Wagara yang bisa kamu sewa untuk dipasangkan dengan kimono yang kamu kenakan. Kamu bisa tampil elok ketika musim bunga sakura tiba.

Waktu yang tepat travelling ke Jepang

FrameATrip.com

 

Untuk menyambut musim sakura bersemi, negeri para Shogun ini benar-benar mempersiapkan segalanya bagi para wisatawan. Termasuk menyediakan penyewaan hijab Wagara.

FrameATrip.com

 

Pada bulan Maret dan April, bunga-bunga Sakura tengah berada pada kondisi terbaiknya, maka banyak orang yang akan menghabiskan waktu di bawah pepohonan yang dipenuhi warna-warni meriah.

Biasanya para wisatawan memilih untuk mengenakan kimono ketika ingin mengabadikan momen liburan di tengah indahnya suasana. Kebanyakan dari mereka menyewanya di tempat-tempat penyewaan yang tersedia.

Toko persewaan hijab Wagara musim semi

FrameATrip.com

 

Toko-toko yang tersedia umumnya menawarkan koleksi musim semi, sementara di Kyoto terdapat satu toko yang memberikan kesempatan kepada para wanita muslimah untuk menyewa hijab bermotif yang sangan serasi dengan kimono mereka.

Mereka berinovasi karena pengunjung Muslim terus meningkat dari tahun ke tahun. Dengan adanya hijab Wagara, diharapkan para pengunjung Muslim dapat menikmati suasana musim semi dengan paduan kimono dan hijab yang serasi. Sehingga akan memberikan kesan tersendiri ketika gambar diabadikan.

Baca Juga :  Etika Sosial ‘Nyleneh’ Ini Dianggap Lumrah di Jepang, Pernah Coba?
FrameATrip.com

 

Desain yang dipilih merupakan desain yang pola dan warnanya disesuaikan dengan kimono yang paling populer sepanjang musim semi. Beberapa pola seperti bunga sakura dan yukiwa sangat khas terdapat pada hijab Wagara.

Para staf juga telah dilatih untuk membantu para pelanggan memadupadankan kimono dengan hijab Wagara. Saat musim panas tiba, koleksinya bisa mencapai 50 desain.

Harga sewa hijab Wagara

FrameATrip.com

 

Tidak hanya itu, perusahaan juga menawarkan versi jubah tradisional bagi para pria. Sewa hariannya berkisar mulai dari Y3.500 atau setara dengan Rp441.000. Sedangkan jika ditambah dengan hijab Wagara maka akan ada biaya tambahan sebesar Y500 atau setara dengan Rp63.000.

FrameATrip.com

 

Para penyewa juga akan diberikan arahan terkait dengan penggunaan barang-barang yang mereka sewa. Tidak hanya menyewa pakaian, kamu juga bisa menambahkan rencana lokasi foto, fotografer dan mendapatkan layanan tatarias baik wajah maupun rambut.

***

FrameATrip.com

 

Sungguh menyenangkan, bukan? Hampir semua kalangan pelancong bisa menikmati liburan dengan ceria di Jepang.

Traveller muslimah juga tak perlu repot memadukan kimono dengan hijab saat berfoto, karena bisa memanfaatkan jasa persewaan hijab dan kimono yang terlihat stylish dan modis.

FrameATrip.com

 

Makanya, pesan sekarang juga fotografer FrameATrip.com yang akan mengabadikan foto liburan ke Jepang sekaligus membantu layanan sewa kostum, make up, hairdo, termasuk sewa hijab Wagara untuk traveller muslim.

FrameATrip.com

 

Maklum saja, fotografer FrameATrip.com juga berstatus warga lokal di Jepang, jadi mereka sangat memahami apa kebutuhan para wisatawan milenial seperti kamu.

Dijamin, hasil fotonya akan semakin mengesankan dan layak dijadikan kenangan sepanjang masa. Klik di sini sekarang untuk pemesanan ya..

Related Posts