Vienna atau Wina adalah ibu kota Austria. Kota ini dihuni sekitar 2,6 juta penduduk dan menjadi populasi terbesar ketiga di seluruh negara Austria.

Uniknya, kota Vienna memiliki standar pelayanan kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang sangat baik. Tingkat kriminalitas dan kepadatan penduduk tergolong rendah. Pastinya, buat kamu yang senang bepergian solo atau sendirian, Vienna harus jadi incaran destinasimu selanjutnya. Ada atraksi wisata apa saja di Vienna? Berikut panduannya:

Kunst Haus Wien – Museum Hundertwasser

wien.info

 

Museum unik ini dirancang oleh seniman dan arsitek Austria Friedensreich Hundertwasser. Kamu juga bisa menyaksikan karyanya dipajang di dalamnya. Facade bangunan sangat unik, sehingga cocok jadi santapan kameramu.

Albertina

Sygic Travel

 

Mulai dari pameran foto hingga Picassos, Albertina menjadi tuan rumah koleksi seni yang paling mengesankan di Vienna. Lokasinya ada di ujung selatan Istana Kekaisaran Hofburg.

Museum Kunsthistorisches

10bestmedia.com

 

Bangunan berkubah, dengan interior marmer dan ubin menakjubkan tidak kalah bersaing dengan karya seni artistik yang dipajang. Di dalamnya ada bermacam lukisan, gambar dan potret yang dipamerkan.

Museum Leopold

frieze.com

 

Jelajahi koleksi seni modern abad ini yang menampilkan karya seniman Austria seperti Gustav Klimt dan Egon Schiele.

Istana Schönbrunn

Flickr

 

Dulunya menjadi tempat tinggal liburan musim panas bagi kaum bangsawan. Tetapi, kini terdapat hampir 1.500 kamar bergaya antik yang disewakan untuk umum.

Berada di antara istana dan lahan yang lus, kamu bisa menghabiskan waktu sepuasnya menjelajahi budaya dan sejarah Austria.

Istana Hofburg

Musement

 

Bangunan cantik ini adalah kediaman presiden Austria dan bekas istana kaisar. Kamu bisa mengunjungi apartemen kekaisaran dan melihat – lihat koleksi perak kerajaan.

Belvedere Palace

travelpassionate

 

Baca Juga :  Liburan ke Jerman Berkesan, Ini Panduan Wisata di Munich yang Bikin Nagih

Mengusung tema arsitektur Baroque, berlokasi di atas lahan yang luas dan dihiasi air mancur. Terdapat sebuah galeri seni Austria yang bisa dikunjungi pelancong.

Katedral St. Stephen

FrameATrip.com

 

Berkunjung ke Vienna, kamu tak boleh melewatkan keindahan Katedral St. Stephen yang bergaya gothic dari abad ke-12. Ukurannya yang megah begitu mencolok pandangan, sehingga sering menjadi incaran wisatawan yang ingin berfoto selfie di Vienna.

***

FrameATrip.com

 

Jauh – jauh ke Vienna, Austria, masa iya kamu akan mengandalkan selfie HP dan menenteng tongsis ke mana – mana?

Sah – sah saja sih, tapi kalau hasilnya buram atau mengecewakan, kenangan liburanmu yang tak bisa terulang waktu jadi taruhannya.

FrameATrip.com

Pastikan kamu cuma memakai jasa fotografi liburan yang profesional asal Indonesia, FrameATrip.com.

Sudah terbukti kualitasnya dan hasil fotomu bakal dijamin mengesankan dengan fitur Money Back Guarantee.

FrameATrip.com

 

Jadi, tak perlu deh ada keraguan soal hasil foto-foto liburanmu. Sebelum berangkat liburan, pastikan memesan sesimu via FrameATrip.com. Atau hubungi WhatsApp : +62 821 1680 5577/ Instagram DM @frameatrip untuk info lebih lengkap.

Related Posts