Penggemar bitcoin mungkin ingin bepergian ke destinasi-destinasi yang bisa membuat mereka bebas membayar dengan mata uang digital. Jangan khawatir, ada banyak tempat wisata dengan pemandangan indah yang mewujudkan mimpimu bepergian ke luar negeri tanpa uang tunai.

Di bawah ini adalah beberapa destinasi terbaik menggunakan cryptocurrency saat berlibur.

Swiss

FrameATrip.com

 

Orang Swiss  sangat familiar dengan perdagangan, teknologi dan inovasi. Demikian pula, jika kamu berbisnis memakai cryptocurrency.

getyourguide.com

 

Wisatawan bisa membayar tiket kereta menggunakan Bitcoin. Bayangkan, kamu bisa naik salah satu kereta api melalui pegunungan Alpen, dan melihat pemandangan yang benar-benar menakjubkan di sepanjang jalan.

Antigua dan Barbuda

FrameATrip.com

Negara di kepulauan Karibia, yaitu Antigua dan Barbuda juga salah satu destinasi ramah cryptocurrency yang bisa dituju. Bahkan, seorang miliarder kontroversial, Calvin Ayre sedang membangun resort dengan uang kas Bitcoin senilai $ 100 juta di negara tersebut.

Undang-undang di negara ini juga memungkinkan transaksi secara nasional memakai Bitcoin sejak 2017.

Amsterdam

FrameATrip.com

 

Bandara Schiphol di Amsterdam memasang ATM Bitcoin pertama di Eropa. Hampir separuh ATM Bitcoin berlokasi di kota Amsterdam. Tak hanya itu, ada banyak destinasi di Negeri Kincir Angin yang ramah transaksi cryptocurrency.

FrameATrip.com

 

Sejak 2014, Amsterdam berupaya menggalakkan perdagangan Bitcoin dengan slogan “’Bitcoin City Initiative”. Sehingga, kota ini bisa jadi jujukan mereka yang senang membayar dengan mata uang cryptocurrency saat liburan.

Malta

FrameATrip.com

 

Saat ini, belum lengkap daftar negara ramah cryptocurrency tanpa menyebutkan Malta. Negara kepulauan di Mediterania ini berupaya untuk menjadikan cryptocurrency sebagai mata uang virtual secara global dan mendirikan pusat teknologi blockchain.

Bahkan, perusahaan raksasa keuangan virtual seperti Binance dan OKEx telah memindahkan kantornya ke Malta. Pemerintah Malta juga sangat mendukung cryptocurrency secara positif.

Baca Juga :  Wisata Anti-Mainstream, Jelajahi “Masa Depan” di Museum Digital Jepang

***

FrameATrip.com

 

Jadi, lokasi ramah Bitcoin mana nih yang bakal kamu kunjungi pada liburan selanjutnya?

FrameATrip.com

 

Liburan jadi makin asyik dan berkesan tanpa repot membawa banyak uang tunai di dalam tas. Demikian halnya, kalau kamu memesan jasa fotografi liburan di FrameATrip.com.

Tak perlu repot membawa perlengkapan kamera berat sewaktu jalan-jalan ke luar negeri. Karena juru foto FrameATrip.com sudah tersebar di seluruh dunia, dan siap membantumu mengabadikan momen liburan terbaik.

FrameATrip.com

 

Nikmati liburan yang penuh petualangan mengejutkan dan abadikan bersama ahlinya, FrameATrip.com.

Related Posts