Berjalan di sepanjang 2 km, The Philosopher’s Path, kamu akan mudah terjerat dalam kedamaian rumah tradisional dan kuil kuno yang menghadap kanal Biwa di sisi timur perbukitan Kyoto.

Aroma rerumputan dan kicau burung, seakan menambah keindahan panorama pohon sakura yang bersemi. Tak peduli musim, Kyoto akan sangat indah dikunjungi setiap saat.

1.Kuil – kuil menakjubkan

FrameATrip.com

 

Kyoto merupakan tuan rumah dari banyak situs bersejarah UNESCO yang dilindungi. Salah satunya adalah kuil Ginkaku-ji, di mana sangat terkenal sebagai tempat menggantung papan kayu Ema dan tempat berdoa para penganut agama Shinto.

FrameATrip.com

 

Sementara itu, di kuil Otoyo-jinja kuno, pengunjung akan disuguhi bermacam – macam patung hewan sebagai penjaga kuil. Seperti tikus, kodok, monyet, dan burung merpati.

FrameATrip.com

 

Di sisi bukit, Kuil Nyakuoji-jinja dibangun oleh seorang kaisar pda 1160. Para peziarah akan bertepuk tangan untuk menarik perhatian para dewa Shinto dengan harapan bisa mengabulkan permohonan mereka.

FrameATrip.com

 

Di ujung The Philosopher’s Path, kamu akan menjumpai kuil Eikan-do. Carilah toples gerabah cekung yang dirancang untuk menciptakan suara indah saat dituangkan air ke dalamnya.

2.Perubahan warna

FrameATrip.com

 

Jika Philosopher’s Path dipuja selama musim semi dengan pohon sakura yang bermekaran, musim gugur juga layak disaksikan.

Di sepanjang jalan, kuil Honen-in akan dikelilingi pohon mapel yang berubah warna merah menyala selama pertengahan November.

3.Taman tradisional

FrameATrip.com

 

Kyoto adalah destinasi terbaik di Jepang untuk menyambangi taman – taman tradisional yang legendaris.

Hampir setiap bangunan kuil Buddha, kuil Shinto, dan istana kaisar dihias dengan taman yang menakjubkan.

4.Jalur bersepeda

FrameATrip.com

 

Jalanan di Kyoto kebanyakan rata dan tenang. Setiap pengemudi lalu lintas saling menghargai satu sama lain sehingga sangat ideal bagi penggemar sepeda.

FrameATrip.com

 

Lintasi sepanjang Sungai Kamo dengan rute jalur sepeda yang sangat menyenangkan dari tengah kota menuju pedesaan yang tenteram, di mana banyak spot fotogenik bertebaran sepanjang rute.

5.Penginapan tradisional

FrameATrip.com

 

Penginapan Iori Machiya Stay mengoperasikan 14 machiya atau rumah kayu tradisional yang bisa disewa wisatawan.

FrameATrip.com

 

Kamu bisa merasakan pengalaman sebagai warga lokal Jepang kuno dengan tikar tatami dan tempat tidur gulung. Tetapi tetap tersedia fasilitas modern seperti AC, mesin cuci dan dapur modern.

Baca Juga :  7 Trik Memotret Foto Kehamilan yang Bisa Kamu Kenang Seumur Hidup

***

FrameATrip.com

 

Pasti dan tidak akan diragukan lagi, Kyoto adalah kota destinasi yang wajib kamu kunjungi saat liburan selanjutnya.

FrameATrip.com

 

Segera wujudkan impianmu berkunjung ke Jepang dengan mengawalinya di Kyoto. Pesan sesi dokumentasi liburanmu hanya di FrameATrip.com.

FrameATrip.com

 

Cepat, aman dan praktis karena pemesanan bisa dilakukan secara online via website dan WhatsApp : +62 821 1680 5577. Cek gallery.frameatrip.com untuk melihat foto – foto liburan para pengguna FrameATrip.com di Kyoto.

Related Posts