Ada banyak alasan untuk merencanakan perjalanan ke Jepang. Mulai dari desa antik, kebun teh hingga sumber air panas. Berikut panduan perjalanan wisata yang patut dipertimbangkan untuk berlibur ke Jepang selanjutnya:

Prefektur Gifu

FrameATrip.com

 

Pusat sejarah dan budaya Jepang dapat dikunjungi di prefektur Gifu. Desa Gassho Shirakawa-go mempunyai atmosfer desa antik yang bikin kita bernostalgia ke masa lalu.

FrameATrip.com

 

Kota Takayama menampilkan deretan toko dan rumah persis pada periode Edo. Di sini, pengunjung bisa melihat pembuatan sentra industri payung hias khas Negeri Sakura.

Prefektur Kyoto

FrameATrip.com

 

Di sisi selatan prefektur Kyoto, wilayah Yamashiro merupakan kota bersejarah yang selama 800 tahun memproduksi teh. Di setiap sudut ada banyak kedai teh unik yang menawarkan teh Uji. Teh khas Kyoto ini sangat tersohor di dunia.

FrameATrip.com

 

Prefektur Fukuoka

FrameATrip.com

 

Di kota Kitakyushu, pengunjung dapat melakukan perjalanan yang menyentuh sisi warisan industri dan seni manufaktur yang mengubah Jepang menjadi negara modern. Pada 1901, Kitakyushu berkembang sebagai kota industri.

FrameATrip.com

 

Prefektur Kumamoto

FrameATrip.com

 

Sempat dilanda gempa pada 2016, Kumamoto kini bangkit dan menjadi spot wisata yang menarik. Situs warisan dunia dan pemandian air panas menjadi obyek andalan. Selain itu, ada banyak kuliner lezat yang bisa dicicipi.

FrameATrip.com

 

***

Tak bisa dibantah, Jepang yang memiliki beragam tempat wisata memang paling ideal untuk destinasi liburan berikutnya. Ini saatnya liburan penuh gaya dengan harga hemat, cuma seharga mulai dari Rp 2.900.000.

Atrina in Tokyo - Captured by Jiro
FrameATrip.com

 

Buruan booking sesi fotografi liburan di Jepang sekarang juga, setiap jam harga berubah lho!

FrameATrip.com Tokyo - Captured by Cindy
FrameATrip.com

 

Discover your wonderful Japan trip with ‘Frame the Sakura by FrameATrip‘ now..

Baca Juga :  Roma dan Paris Tak Selalu Mahal, Buruan Booking Liburanmu Untuk Dapatkan Hematnya

Related Posts