Pemandangan eksotis Sumba, langsung tersaji di hadapan begitu kamu hendak mendarat di tanah Pasola. Garis pantai berpasir putih yang berair biru kehijauan, membentang luas hingga ke tepi cakrawala.

Menyambut kehadiran wisatawan dengan sumringah, dan mempersembahkan oleh – oleh berupa kenangan indah sepulang liburan. Wisata ke Sumba, inilah beberapa destinasi ajaib yang siap menyihir wisawatan dengan pesonanya:

Panorama pantai berair jernih, biru kehijauan

Sumba mirip seperti Maladewa di Indonesia. Belasan pantai yang jernih dengan air bernuansa biru kehijauan mudah dijumpai. Bahkan tepat di ibukota Sumba timur seperti Waingapu, menjangkau bibir pantai hanya berjarak 3 km.

Pantai Walakiri, Watu Parunu, Pantai Tarimbang, Pindu Hurani dan Kiriwei siap menyambut dengan bentang alam yang memiliki daya magis untuk memikat turis.

Terpukau sunset di pantai Walakiri

ranselusang.com

 

Berjarak sekitar 24 km dari pusat kota Waingapu, wisatawan bisa menemukan keindahan golden time setelah senja mulai menyapa. Tepatnya di Pantai Walakiri. Panorama Pantai Walakiri bakal membuat turis menghela napas karena terpana.

Lukisan alam sejati berupa panorama pantai, berpadu dengan savana tampak seperti fantasi terindah. Di padang rumput membentang, hewan ternak seperti kuda, lembu, dan kambing merumput dengan damai.

Sedap mantap wisata kuliner Sumba

 

Pecinta kuliner atau foodie yang senang dengan jenis masakan sari laut bakal menemukan surganya di tanah Sumba. Datang saja ke sekitar area dermaga lama ketika matahari sudah terbenam.

Lokasi ini saat malam akan berubah menjadi tempat wisata kuliner dengan aneka pedagang makanan yang menjajakan menu seafood. Seperti ikan kakap, ikan kerapu, ikan baronang, sotong, kerang dan masih banyak lagi. Soal harga? Tak perlu ditanya, pastinya jauh lebih miring jika dibandingkan harga standar restoran.

Baca Juga :  Makin Praktis dan Multifungsi, Cek Daftar Pakaian Anak yang Wajib Dibawa Berlibur Ini

***

Ayo berkunjung ke Sumba untuk mendukung wisata di tanah air lebih dikenal luas hingga seluruh dunia. Jangan lupa, pamerkan juga foto – fotomu saat berlibur di tanah ‘Negeri Para Dewa’ ini. Pastikan untuk menyewa fotografer yang profesional agar hasil foto lebih berkualitas.

Soal harganya? Tak perlu khawatir, per foto cuma Rp 20 ribu lho. Promo Frametastic Sumba per tgl 08-12 November 2017, diskon hingga 80%. Harga paketnya sekarang cuma Rp 1.400.000 (harga normal Rp 5.320.000). Why wait? Booking sekarang, dan nikmati liburan memorable yang hemat di Sumba.

Have a fun trip with FrameATrip!

Related Posts