Categories: Travelling

11 Inspirasi Menakjubkan Foto Prewedding Pantai di Lombok NTB yang Bikin Baper

Foto prewedding pantai di Lombok – Nuansa pantai – pantai indah di Lombok, NTB yang berpasir lembut dan perairan biru jernih bakal membius siapa saja yang berkunjung. Panorama memukau inilah yang kerap menjadi ide foto prewedding atau liburan bulan madu pasangan kekasih.

Soal latar atau background foto yang spektakuler, Lombok memang bisa diandalkan. Foto prewedding yang dihasilkan begitu memukau dan dramatis, seakan ikut terbawa suasana happy dari kedua calon mempelai. Yuk, intip romantisme dan keseruan foto prewedding pantai di Lombok, NTB untuk inspirasimu menjelang ikatan suci:

1. Setting ayunan yang begitu romantis, berpadu antara langit biru dan keindahan panorama. Hasilnya? Foto yang eksotis pun tercipta.

FrameATrip.com

2. Dengan lanskap yang sangat menakjubkan, tak perlu banyak pose atau gaya untuk menciptakan foto yang impresif

Frameatrip.com

3. Dear love, would you marry me?

FrameATrip.com

4. Perbukitan di Lombok, NTB sangat ideal untuk foto prewedding bertema alam. Kenakan saja outfit yang eye catching agar kamu tetap jadi fokus dalam foto.

FrameATrip.com

5. Tak perlu terlalu serius, pose yang natural akan tampak lebih “hidup” dan “telling story”

FrameATrip.com

6. Kebahagiaan yang terpancar, bikin siapa saja jadi ikutan baper. Kapan nih kamu foto prewedding?

FrameATrip.com

7. Everything is perfect… Best dress, nice location, and good photographer!

FrameATrip.com

8. Foto prewedding pantai di Lombok terlihat lebih manis dan natural dengan aksesoris bunga.

FrameATrip.com

9. Wow.. keindahan pantai di Lombok gak kalah kan sama pantai di luar negeri?

FrameATrip.com

10. Panorama Lombok yang menghipnotis…

FrameATrip.com

11. Sisi romantisme pantai di Lombok yang abadi selamanya…

FrameATrip.com

***

Gimana bikin baper dan envy, kan? Foto – foto prewedding yang berkualitas dan keren di atas, cuma bisa didapat dari hasil bidikan kamera DSLR oleh tangan fotografer profesional. Tak perlu ribet mencari ataupun mengurus akomodasi buat si juru foto, cukup booking saja jadwal pemotretanmu via website FrameATrip.com.

Karena fotografer FrameATrip.com adalah warga lokal di tempat destinasi jadi tak perlu ribet soal akomodasinya. Semua akan diurus oleh pihak FrameATrip.com.

Dijamin, hasil foto yang mengesankan bergaransi  Uang Kembali bisa diunduh sendiri di rumah dalam waktu 5 – 7 hari setelah pemotretan. Ribuan klien FrameATrip.com sudah membuktikan lho! Yuk, ini saatnya kamu berlibur dengan gaya baru yang lebih berkesan dan memorable. Have a fun trip with FrameATrip!

Detty Frameatrip

Recent Posts

6 Kuliner Unik khas Korea Selatan, Ada yang Mirip Bakpia

Makanan khas Korea Selatan sudah cukup populer di Indonesia. Makanan seperti Kimchi, Bulgogi, Tteokbokki, dan…

8 months ago

Dekat Indonesia, 5 Negara Tetangga yang Jadi Favorit Travelling ASEAN

Kalau kamu ingin melakukan traveling ke luar negeri, kamu bisa memulai dari negara-negara tetangga yang…

8 months ago

Traveling ke Luar Negeri, Ada 10 Hal yang Perlu Kamu Periksa

Kamu tentu akan merasa sangat senang kalau sudah mendekati hari keberangkatan untuk traveling. Apalagi kalau…

8 months ago

Dahsyat! 10 Kota Kecil Eropa Ini Pernah Dinobatkan Jadi Ibukota Budaya

Ibu kota Kebudayaan Eropa merupakan kota yang ditunjuk oleh Uni Eropa agar mendapatkan kesempatan untuk…

8 months ago

Merancang Tur Sehari ke Kairo, Apa saja yang Dipersiapkan?

Ketika kamu mendengar negara Mesir, mungkin kamu berpikir dan membayangkan pasir, unta, dan piramida. Namun,…

8 months ago

Ide Honeymoon ke Bahama, Jelajahi 5 Pulau Eksotis Ini

Bahama cukup populer bagi yang hobi traveling dengan hamparan pasir putih yang luas, deretan terumbu…

8 months ago