Categories: Travelling

Hempaskan Stres & Ademkan Pikiran, Yuk Menghilang Sejenak di Pedesaan Swiss

Hamparan padang rumput luas dan puncak gunung berselimut salju bisa membuat siapa saja langsung terkesima pada Swiss. Negara yang indah dikelilingi pegunungan ini bahkan dinobatkan sebagai negara paling damai dan netral di seluruh kawasan Eropa. Bisa dikatakan politik dan penduduknya tampak adem tanpa ada gejolak yang berarti.

Sepanjang hidupmu, jangan mengaku traveller sejati kalau belum menjejakkan kaki ke tanah Swiss. Negara unik dengan panorama alam spektakuler yang membentang.

Pedesaan Engelberg yang bikin ogah pulang liburan

Desa wisata Engelberg memiliki pemandangan alam yang sangat memikat. Hamparan rumput hijau bertabur bunga warna – warni, seperti apa yang dikisahkan dalam film atau buku novel tentang negeri impian. Desa yang tenang ini sangat ideal untuk bulan madu atau liburan keluarga yang ingin kedamaian. Kebun terhampar luas dengan satu atau dua rumah yang menjadi rumah penghuni tampak seperti backdrop lukisan yang nyata.

Rhine Falls, Air terjun terderas di Eropa

Terletak di wilayah Rhine yang berbatasan dengan Schaffhausen dan Zurich di sisi utara Swiss. Debit air sungai Rhine sangat deras yang bisa membuat nyali siapa saja menciut.

Konon, Rhine Falls sudah terbentuk sejak 14.000 hingga 17.000 tahun  yang lalu karena erosi bebatuan di dasar sungai. Liburanmu tidak akan pernah terlupakan, saat merasakan sensasi gemetar melintasi sungai Rhine dengan kapal.

Kota – kota berpanorama terbaik di Swiss

Bertandang ke Swiss, pastinya kota Interlaken tak akan mudah dilupakan. Ada juga kota Eiger, Monch dan Jungfrau. Yang paling mendebarkan adalah mencoba naik cable car dari Interlaken menuju ke Harder Kulm. Meski bagi penderita fobia ketinggian hal ini tampak sulit, tetapi semua akan tampak sepadan dengan panorama menakjubkan yang disaksikan

***

Selama bulan Oktober hingga April Swiss akan mengalami musim dingin yang eksotik. Buruan booking liburan ke Swiss untuk menjajal seru dan menyenangkan berwisata di kota – kota pegunungan yang ada di Swiss.

Untuk urusan fotografi, pastinya FrameATrip.com yang bermitra dengan fotografer profesional dan berstatus warga lokal di tempat destinasimu. Pilih jadwal pemotretan dan nama juru fotomu, kalian nanti akan bertemu di tempat destinasi untuk sesi pemotretan selama 2 jam.

Hasil foto – foto impresif sudah bergaransi uang kembali, dan bisa diunduh via url link yang akan dikirim ke emailmu. Jadi, makin gak sabar share foto – foto liburanmu bareng FrameATrip.com? Yuk, buruan booking sedari sekarang.

Detty Frameatrip

Recent Posts

6 Kuliner Unik khas Korea Selatan, Ada yang Mirip Bakpia

Makanan khas Korea Selatan sudah cukup populer di Indonesia. Makanan seperti Kimchi, Bulgogi, Tteokbokki, dan…

22 hours ago

Dekat Indonesia, 5 Negara Tetangga yang Jadi Favorit Travelling ASEAN

Kalau kamu ingin melakukan traveling ke luar negeri, kamu bisa memulai dari negara-negara tetangga yang…

2 days ago

Traveling ke Luar Negeri, Ada 10 Hal yang Perlu Kamu Periksa

Kamu tentu akan merasa sangat senang kalau sudah mendekati hari keberangkatan untuk traveling. Apalagi kalau…

2 days ago

Dahsyat! 10 Kota Kecil Eropa Ini Pernah Dinobatkan Jadi Ibukota Budaya

Ibu kota Kebudayaan Eropa merupakan kota yang ditunjuk oleh Uni Eropa agar mendapatkan kesempatan untuk…

3 days ago

Merancang Tur Sehari ke Kairo, Apa saja yang Dipersiapkan?

Ketika kamu mendengar negara Mesir, mungkin kamu berpikir dan membayangkan pasir, unta, dan piramida. Namun,…

5 days ago

Ide Honeymoon ke Bahama, Jelajahi 5 Pulau Eksotis Ini

Bahama cukup populer bagi yang hobi traveling dengan hamparan pasir putih yang luas, deretan terumbu…

5 days ago