Categories: Travelling

Honeymoon Kedua Mengajak Bayi? Coba 4 Hotel Baby-Friendly Ini

FrameATrip.com  – Papa dan Mama baru bisa saja stres menghadapi banyak perubahan dalam hidup setelah melahirkan si kecil. Begadang malam atau menggendong ketika bayi rewel sudah jadi menu sehari –  hari. Nah, tidak ada salahnya pergi berlibur bareng untuk melepaskan segala ketegangan. Tapi, di mana liburan yang pas sambil membawa bayi? Ada 4 destinasi terbaik liburan ke Eropa yang disesuaikan untuk para tamu yang membawa bayi mereka. Termasuk penitipan anak, hingga fasilitas perlengkapan untuk bayi.

Baby Hotel di Austria

Berlokasi di Trebensing, Austria. Hotel yang ramah bayi ini menawarkan penitipan anak selama 80 jam setiap minggu untuk bayi berusia 7 hari ke atas. Menunya bahkan tersedia bagi ibu menyusui dan pilihan lezt untuk balita. Termasuk kolam renang khusus bayi, serta aneka kegiatan seru untuk bayi dan orang tua.

Almyra Hotel di Paphos, Siprus

Jika Anda mengganggap bayi tak bisa menikmati fasilitas mewah resort, maka pikirkan lagi. Pasalnya, di Almyra Hotel berbagai fasilitas yang ramah bayi sangat memanjakan juga bagi orang tua. Selain memiliki interior desain yang apik, spa dan tiga kolam renang, ruang fitness dan lapangan tenis, di sini juga menyediakan makanan bayi dan popok. Yang paling menarik, ada ruang bermain untuk bayi dan anak – anak. Bahkan, ada layanan penitipan bayi agar orang tua bisa lebih tenang menikmati dinner berdua di 4 restoran yang tersedia. Bayi usia di bawah 2 tahun tidak dikenakan biaya.

Pondok Ty Coedwig di Pembrokeshire

Honeymoon kedua setelah melahirkan buah hati pertama juga bisa dirasakan ketika menginap di Pondok Ty Coedwig. Pemandangan menyejukkan yang terhampar dari 35 hektar taman dan lahan pertanian di Pembrokeshire, dapat memberikan rileksasi pada ayah dan ibu yang baru saja merayakan kehadiran si kecil.

Desa Centerparcs sangat ideal untuk si buyung

Centerparcs bisa dikatakan wilayah yang meliputi 5 desa wisata di Inggris. Yaitu Elveden, Whinfell, Longleat, Sherwood dan Woburn. Masing – masing wilayah berada di lingkungan hutan, danau dan sungai yang secara keseluruhan mencapai luas 400 hektar. Setiap pondok dilengkapi dengan tempat tidur bayi dan kursi makan bayi. Sedangkan untuk urusan kuliner, setiap restoran memiliki menu untuk bayi yang tersedia gratis dan microwave untuk memanaskan susu serta kursi tinggi bayi.

**

Liburan bareng sambil mengajak si kecil pasti akan menjadi pengalaman liburan pertama yang paling asyik. Abadikan tingkah lucu dan menggemaskan dalam potret terindah sebagai souvenir liburan. Gandeng fotografer profesional FrameATrip.com yang berstatus warga lokal di tempat wisatamu. Dan dapatkan hasil foto impresif sudah bisa diunduh di email dalam 5 hingga 7 hari usai pemotretan.

Detty Frameatrip

Recent Posts

6 Kuliner Unik khas Korea Selatan, Ada yang Mirip Bakpia

Makanan khas Korea Selatan sudah cukup populer di Indonesia. Makanan seperti Kimchi, Bulgogi, Tteokbokki, dan…

2 years ago

Dekat Indonesia, 5 Negara Tetangga yang Jadi Favorit Travelling ASEAN

Kalau kamu ingin melakukan traveling ke luar negeri, kamu bisa memulai dari negara-negara tetangga yang…

2 years ago

Traveling ke Luar Negeri, Ada 10 Hal yang Perlu Kamu Periksa

Kamu tentu akan merasa sangat senang kalau sudah mendekati hari keberangkatan untuk traveling. Apalagi kalau…

2 years ago

Dahsyat! 10 Kota Kecil Eropa Ini Pernah Dinobatkan Jadi Ibukota Budaya

Ibu kota Kebudayaan Eropa merupakan kota yang ditunjuk oleh Uni Eropa agar mendapatkan kesempatan untuk…

2 years ago

Merancang Tur Sehari ke Kairo, Apa saja yang Dipersiapkan?

Ketika kamu mendengar negara Mesir, mungkin kamu berpikir dan membayangkan pasir, unta, dan piramida. Namun,…

2 years ago

Ide Honeymoon ke Bahama, Jelajahi 5 Pulau Eksotis Ini

Bahama cukup populer bagi yang hobi traveling dengan hamparan pasir putih yang luas, deretan terumbu…

2 years ago