Categories: Travelling

Abaikan Sisi Mistisnya, Enjoy Liburan Santai & Mewah Bermuda

FrameATrip.com – Mendengar kata Bermuda, otomatis yang ada dalam pikiranmu adalah Segitiga Bermuda yang menyimpan berbagai misteri hilangnya pesawat terbang dan kapal. Sejenak, abaikan sisi mistisnya dan lihat lebih dalam. Karena pulau yang hanya berjarak 2 jam perjalanan dari New York ini punya alam yang mempesona dan fasilitas mewah yang bisa dimanfaatkan untuk liburan rame-rame. Apa aja? Check these out!

Hamilton Princess & Tennis Club

godreamvacations.com

Tempat ini mudah ditemukan karena bangunannya yang besar dan mencolok, berkat warna merahnya. Cukup berjalan kaki dari pusat kota. Hamilton dilengkapi dengan spa dan 3 restoran yang salah satunya dimiliki oleh Chef Marcus Samuelsson. Untuk mencicipi berbagai fasilitas yang ada di sini, pastikan untuk membuat reservasi sebelumnya agar terhindar dari rasa kecewa saat nggak mendapat tempat.

Coral Beach & Tennis Club

draytonhall.wordpress.com

Bermuda kini lagi ngehits di media sosial karena pantainya yang berpasir merah muda. Salah satu yang terbaik adalah Elbow Beach. Tempat ini cocok banget untuk kamu yang sedang mencari tujuan liburan bersama keluarga, sambil mengunjungi Coral Beach Club yang memiliki tempat makan bernuansa Mediterania yang langsung berhadapan dengan air.

Terumbu Karang

www.southpointvillas.com

Selain warna pasirnya yang unik, jangan lewatkan kesempatan untuk snorkeling dan melihat jaringan terumbu karang yang luas. Air laut di sini juga cenderung sangat tenang, sehingga cocok buat orang-orang yang suka mengapung di punggung dan merasa sangat rileks.

Waterlot Inn

flickr.com

Bukan tempat penginapan, melainkan restoran di Fairmont Hotel yang ada di Southampton. Walau punya harga yang cukup tinggi, menu yang dihidangkan sangat sepadan dengan citarasanya yang super lezat, seperti Oysters Rockefeller, lobster bisque, caesar salad, dan medium-rare steak yang disajikan dalam 6 potongan besar. Super yummy!

Elbow Beach Cycles.com

Seru banget menjelajah apa yang ada di Bermuda, apalagi jika dilakukan dalam balutan busana yang bikin kamu makin terlihat keren. Kalau penampilan sudah oke, rugi banget jika nggak memanfaatkannya untuk sesi foto-foto, apalagi jika dibantu oleh keberadaan fotografer profesional.

Jangan khawatir, karena ada FrameATrip.com yang menyediakan jasa fotografer profesional lokal yang tersebar di 45 negara tujuan wisata Anda. Nantinya para fotografer lokal ini yang akan mengurus semuanya, tanpa biaya tambahan. Kamu tinggal klik FrameATrip.com, isi data dengan lengkap, lalu pilih paket yang diinginkan. Nantinya, hasil foto terbaik bisa kamu nikmati, hanya dengan mengunduhnya sekitar 5-7 hari setelah pemotretan.

Detty Frameatrip

Comments are closed.

Recent Posts

Pesona Kota Skane, Destinasi Wisata Swedia yang Sering Diremehkan Turis

Lupakan sejenak kota-kota ramai seperti Stockholm dan Gothenburg karena Swedia masih menyimpan permata lain yang layak untuk digali. Skane, adalah…

1 day ago

Banyak Tersenyum, 4 Tips Asyik Ketemu Teman Baru Sesama Traveller

Bersamaan dengan menikmati pemandangan yang indah, mencicipi masakan lokal dan belajar budaya lain, bertemu orang-orang baru adalah salah satu bagian…

2 days ago

Menarik 6 Juta Wisatawan per Tahun, Ada 5 Tempat Spesial di Vatikan yang Menakjubkan

Vatikan, negara kecil di Roma ini bukan hanya jadi rumah bagi pemimpin agama Katolik seluruh dunia, tapi juga surga bagi…

2 days ago

Hindari Sabtu, 5 Cara Hemat Liburan Ketika High Season

Mendekati akhir tahun, biasanya bertepatan dengan high season dimana banyak orang merencanakan liburan bersama orang-orang terdekat. Tapi terkadang, rencana berlibur…

3 days ago

Hong Kong Sempat Dilanda Demonstrasi, Masih Amankah Turis Berkunjung?

Sejak 9 Juni 2019, Hong Kong memang tengah dilanda gelombang demonstrasi besar-besaran. Hal ini bukan hanya mempengaruhi perekonomian bahkan pariwisata.…

3 days ago

DMZ, Perbatasan Korea Utara dan Selatan yang Dijadikan Tempat Wisata HITS

Sempat mengalami perang saudara, Korea Utara dan Korea Selatan kini menjadi dua negara yang saling bertolak belakang. Uniknya, garis yang…

4 days ago