Categories: Travelling

3 Taman Bunga di Jepang Untuk Potret Liburan Berkesan Seumur Hidup

FrameATrip.com – Selain terkenal dengan makanannya, Jepang selalu dikenal dengan taman-taman indahnya, yang punya ciri khas tersendiri. Nggak hanya taman-taman besar yang memanjakan mata dengan kecantikannya, ada beberapa taman kecil tersembunyi yang cocok buat kamu yang mencari ketenangan.

Nezu Museum Garden

via resources.matcha-jp.com

Taman yang terletak di halaman Museum Nezu ini sayangnya nggak terbuka untuk umum. Untuk masuk, kamu harus merogoh kocek sebesar 1000 yen untuk membeli tiket ke museum. Walau agak mahal, tapi kamu dijamin nggak menyesal karena sepadan dengan keindahan arsitektur dan penataan taman yang mencerminkan seni tingkat tinggi.

Ada dua buah kolam yang dihubungkan oleh sebuah sungai kecil dengan latar pepohonan yang rimbun. Di dalam taman ini juga terdapat kafe berdinding kaca yang menghadap ke taman. Jadi kamu bisa menikmati keindahan taman sambil menyeruput teh hangat. Sedap!

Tonogayato Garden

via hundredstay.com

Dengan membayar 150 yen, kamu bisa menikmati keindahan taman yang dibangun di lembah. Kebun yang luas dengan pepohonan bamboo yang rimbun di bagian atas berpadu apik dengan kolam ikan di bagian bawah. Lengkap dengan sebuah air terjun mengalir ke kolam dari mata air alami. Jangan lupa berfoto di lorong berbentuk kubah dari berbagai bunga yang menaungi jalan menuju sebuah rumah minum teh.

Mejiro Tein

via blogspot.com

Taman ini cocok sebagai tempat untuk menyendiri dan melarikan diri sejenak dari kebisingan kota. Tersembunyi di tengah pemukiman penduduk dan terawat secara apik, taman ini memadukan elemen alami dan buatan manusia.

Sebuah kolam dengan barisan batu di atasnya mengantarkan langkah kaki menuju ke gazebo terapung berbentuk segi delapan. Berbagai macam pepohonan beralaskan rerumputan menghasilkan suasana yang menenangkan bagi pengunjung taman ini.

Selain indah dan dapat menenangkan pikiran, taman-taman di Jepang ini juga cocok untuk dijadikan tempat berfoto. Sayang kan kalau hanya diabadikan dengan kamera ponsel, lebih baik serahkan saja pada fotografer profesional via FrameATrip.com. Cukup masukkan tanggal, tujuan, dan pilih paket yang diinginkan, FrameATrip.com menjamin hasil foto yang indah. Nantinya, tinggal unduh di rumah sekitar 5-7 hari setelah pemotretan untuk menikmati dokumentasi liburan serumu. Yuk liburan bareng FrameATrip.com!

Detty Frameatrip

Recent Posts

Merancang Tur Sehari ke Kairo, Apa saja yang Dipersiapkan?

Ketika kamu mendengar negara Mesir, mungkin kamu berpikir dan membayangkan pasir, unta, dan piramida. Namun,…

32 mins ago

Ide Honeymoon ke Bahama, Jelajahi 5 Pulau Eksotis Ini

Bahama cukup populer bagi yang hobi traveling dengan hamparan pasir putih yang luas, deretan terumbu…

8 hours ago

Hakuba Valley, Serunya Wisata Resort Ski Terlaris di Jepang

Hakuba Valley merupakan sebuah lembah yang berada di Pegunungan Alpen Utara Jepang.di Prefektur Nagano. Para…

1 day ago

Bulan Madu ke Amerika, Panduan New York Khusus Pengantin Baru

Kota yang populer dengan julukan “Big Apple” karena memiliki hal-hal berbeda yang untuk ditawarkan kepada…

1 day ago

Bak Lukisan Alam Terhampar, Catat Trend Wisata Musim Semi Eropa 2020

Beberapa negara di Eropa telah memasuki musim semi pertengahan Maret ini. Sedangkan pada awal bulan…

2 days ago

Taman Bunga Bersemi, Kegiatan Wisata Populer di Washington yang Bisa Dilakukan

Sebagai ibukota negara Amerika Serikat, Washington DC tentu memiliki berbagai destinasi wisata yang tidak akan…

2 days ago