Categories: Travelling

3 Spot Wisata Baru yang Aman dan Fantastis Tahun 2017

FrameATrip.com – Akhir-akhir ini, kamu mungkin dikejutkan dengan berita terjadinya teror di daratan Eropa. Seperti yang terjadi di Perancis dan Inggris. Sempat jadi favorit para wisatawan karena keindahan alam dan budayanya, kini traveler memutar otak untuk mencari destinasi wisata baru yang tentunya lebih aman. Simak deh beberapa tempat yang sebaiknya dicoret dari daftar tujuan liburanmu selanjutnya.

Australia

via grayline.com.au

Jutaan orang datang ke Australia untuk mencicipi alamnya yang indah dan bangunannya yang memukau. Biasanya sih kunjungan berakhir dengan happy dan kebanyakan bebas dari masalah.

Namun luas negara yang cukup besar, membuatmu harus berhati-hati dalam membuat perencanaan, terutama jika bepergian ke daerah yang terpencil. Selain itu, para wisatawan harus tetap waspada pada kemungkinan ancaman teroris karena dapat terjadi kapan dan di mana saja, termasuk tempat yang dikunjungi orang asing.

Bahama

via luxuryretreats.com

Meskipun nggak ada sejarah terorisme baru-baru ini di spot liburan cantik ini, serangan yang digagas oleh kelompok radikal nggak boleh dikesampingkan begitu aja. Ancaman justru datang dari bidang kesehatan, yang telah mengkategorikan Bahama sebagai tempat transmisi virus Zika.

Begitu juga dengan faktor cuaca. Liburanmu di Bahama dapat terganggu oleh datangnya musim badai yang biasanya berlangsung dari bulan Juni hingga November. Jika ingin menikmati bersantai di pantai pasir putih, pertimbangkan untuk memesan penerbangan di akhir tahun.

Cape Verde

via http://www.moveabroadnow.com

Hampir sama dengan Bahama, di mana nggak ada riwayat ancaman terorisme yang menyerbu ketenangan Cape Verde, tapi wisatawan tetap dianjurkan berhati-hati untuk serangan yang tak terduga. Selain itu, tujuan liburan ini juga telah mendapat status sebagai tempat dengan risiko penularan virus Zika.

Di luar itu, berkunjung ke Cape Verde akan memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan. Tapi kamu wajib waspada akan terjadinya kejahatan kecil, seperti pencurian barang, pencopetan dompet, hingga perlakuan premanisme yang kurang menyenangkan.

Tetap waspada dan berhati-hati dalam menentukan tujuan liburanmu, terutama ke lokasi yang terpencil atau pergi sendirian. Jangan sampai hal ini menganggu keinginanmu untuk traveling ke seluruh dunia, sama seperti jangan biarkan urusan dokumentasi yang ribet menganggu liburanmu. Percayakan saja pada FrameATrip.com, yang bermitra dengan ratusan fotografer professional dari puluhan negara.

Cukup klik FrameATrip.com, masukkan tanggal dan tujuan, lalu pilih paket foto yang ditawarkan. Nantinya para fotografer ini yang mengurusnya, dan kamu tinggal mengunduh hasil foto terbaik antara 5-7 hari setelah pemotretan. Urusan liburan bebas ribet bersama FrameATrip.com!

Detty Frameatrip

Recent Posts

6 Kuliner Unik khas Korea Selatan, Ada yang Mirip Bakpia

Makanan khas Korea Selatan sudah cukup populer di Indonesia. Makanan seperti Kimchi, Bulgogi, Tteokbokki, dan…

2 months ago

Dekat Indonesia, 5 Negara Tetangga yang Jadi Favorit Travelling ASEAN

Kalau kamu ingin melakukan traveling ke luar negeri, kamu bisa memulai dari negara-negara tetangga yang…

2 months ago

Traveling ke Luar Negeri, Ada 10 Hal yang Perlu Kamu Periksa

Kamu tentu akan merasa sangat senang kalau sudah mendekati hari keberangkatan untuk traveling. Apalagi kalau…

2 months ago

Dahsyat! 10 Kota Kecil Eropa Ini Pernah Dinobatkan Jadi Ibukota Budaya

Ibu kota Kebudayaan Eropa merupakan kota yang ditunjuk oleh Uni Eropa agar mendapatkan kesempatan untuk…

2 months ago

Merancang Tur Sehari ke Kairo, Apa saja yang Dipersiapkan?

Ketika kamu mendengar negara Mesir, mungkin kamu berpikir dan membayangkan pasir, unta, dan piramida. Namun,…

2 months ago

Ide Honeymoon ke Bahama, Jelajahi 5 Pulau Eksotis Ini

Bahama cukup populer bagi yang hobi traveling dengan hamparan pasir putih yang luas, deretan terumbu…

2 months ago