Categories: AsiaTravelling

Pasir Putih Berpadu Air Biru Jernih, Surga Tropis Karibia Ini Layak Dikunjungi Selama Spring Vacation

FrameATrip.com – Liburan selama ini identik dengan pengeluaran besar-besaran, yang bisa menguras saldo tabungan. Tapi kegiatan ini wajib dilakukan sesekali untuk mengusir jenuh dan penat, setelah berhari-hari bekerja atau menjalani rutinitas. Jika kamu mencari tujuan yang punya pantai berpasir putih, air biru jernih, dan suasana ala Karibia, maka Curaçao adalah pilihan yang tepat.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang pulau Karibia kecil yang satu ini.

Small is Beautiful

via jetsetta.com

Curaçao merupakan sebuah pulau kecil di bagian selatan Karibia, sekitar 30 mil dari Venezuela. Beribukota Willemstad, tempat yang ramai dan ceria ini dijamin akan mengisi hari-harimu. Banyak bangunan bersejarah abad ke-16, toko, restoran yang bagus, dan kehidupan malam yang semarak. Rumah berwarna cerah khas belanda menjadikan sisi kota ini terasa sangat imut dan cocok jadi latar belakang foto.

Atmosfer Alam Tropis dan Bangunan Eropa

via curacaotogo.com

Curaçao emang terkenal dengan pemandangan alam yang indah, apalagi pantainya yang sebagian besar berada di sepanjang barat daya. Kekayaan alam ini berpadu serasi dengan koneksi historis ke Belanda, sehingga Willemstad memiliki atmosfer Eropa yang kuat. Ini terlihat dari bangunan dengan arsitekstur khas, terutama Queen Emma Bridge yang juga dikenal dengan Swinging Lady, jembatan mengambang yang berayun bolak-balik untuk membuka dan menutup.

Pantai Sempurna

via travelboulevard.be

Ada beberapa pantai populer yang banyak dikunjungi di Curaçao. Playa Kenepa menjadi tempat yang asyik untuk berjemur di bawah sinar matahari, snorkeling, lompat dari tebing, hingga menikmati snack bar. Playa Forti yang juga dikenal sebagai West Point terkenal dengan pemandangan yang menakjubkan. Tidak seperti pantai berpasir putih lainnya, di sini pasirnya gelap dan menawarkan cliff jumping yang menantang adrenalin.

Kuliner yang Multi dan Lezat

via santabarbararesortcuracao.com

Ada berbagai pengaruh yang menciptakan kuliner khas Curaçao. Mulai dari Belanda, Spanyol, bahkan Indonesia. Sajian yang paling terkenal adalah Keshi Yena atau irisan keju Edam yang diisi sayuran dan ayam yang memberikan rasa super gurih. Atau jika ingin mencoba kuliner yang cukup ekstrem, beranikan diri mencicipi kambing yang direbus favorit penduduk setempat.

Banyak pesona yang menawan di Curaçao, sayang deh kalau sampai kehilangan kenangan berupa foto saat berada di sana. Tapi terlalu asyik menjepretkan kamera juga bakal membuatmu sulit menikmati liburan. Gunakan bantuan FrameATrip.com, hanya dengan memasukkan tujuan, tanggal, dan pilih paket yang ditawarkan.

Nantinya hasil foto yang ciamik dari jepretan fotografer profesional dapat diunduh dari rumah, sekitar 5-7 hari setelah pemotretan. Tunggu apalagi, kunjungi FrameATrip.com untuk liburan serumu.

Detty Frameatrip

Recent Posts

6 Kuliner Unik khas Korea Selatan, Ada yang Mirip Bakpia

Makanan khas Korea Selatan sudah cukup populer di Indonesia. Makanan seperti Kimchi, Bulgogi, Tteokbokki, dan…

3 months ago

Dekat Indonesia, 5 Negara Tetangga yang Jadi Favorit Travelling ASEAN

Kalau kamu ingin melakukan traveling ke luar negeri, kamu bisa memulai dari negara-negara tetangga yang…

3 months ago

Traveling ke Luar Negeri, Ada 10 Hal yang Perlu Kamu Periksa

Kamu tentu akan merasa sangat senang kalau sudah mendekati hari keberangkatan untuk traveling. Apalagi kalau…

3 months ago

Dahsyat! 10 Kota Kecil Eropa Ini Pernah Dinobatkan Jadi Ibukota Budaya

Ibu kota Kebudayaan Eropa merupakan kota yang ditunjuk oleh Uni Eropa agar mendapatkan kesempatan untuk…

3 months ago

Merancang Tur Sehari ke Kairo, Apa saja yang Dipersiapkan?

Ketika kamu mendengar negara Mesir, mungkin kamu berpikir dan membayangkan pasir, unta, dan piramida. Namun,…

3 months ago

Ide Honeymoon ke Bahama, Jelajahi 5 Pulau Eksotis Ini

Bahama cukup populer bagi yang hobi traveling dengan hamparan pasir putih yang luas, deretan terumbu…

3 months ago