Categories: Travelling

5 Tempat Berasa di Film Animasi Ini Bikin Takjub Gak Percaya Kalau Memang Nyata

FrameATrip.com – Siapa yang tidak kenal dengan rumah produksi Disney? Film – film animasi besutan Disney penuh dengan bangunan dengan arsitektural yang menakjubkan. Belum lagi, background panorama alam yang indah. Ternyata, bangunan unik nggak hanya ada di impian kita aja lho! Mau bukti? Yuk, cek tempat – tempat yang unik dan pastinya akan bikin mata terpana berikut:

Krzwy Domek

via: dailymail.co.uk

Sesuai dengan namanya yang terdengar janggal, tampilan rumah yang terletak di Polandia ini punpunyai tampilan yang nggak lazim. Terjemahan kasar dari namanya adalah Rumah Bngkok, dan memang begitulah adanya. Tampilan luar rumah ini seperti disedot dan ditekuk ke segala arah. Dinding, jendela, bahkan pintu nggak ada yang tegak lurus. Uniknya, bagian dalam rumah ini terlihat normal, tapi langit-langit dan dinding tetap terlihat melengkung.

Preikestolen (Pulpit Rock)

via: Preikestolen (Pulpit Rock)

Ingat film animasi UP tentang rumah yang diterbangkan balon hingga ke tepi jurang dengan pemandangan air terjun menakjubkan? Ada lho tebing yang mirip dan  terletak di Norwegia. Menjulang setinggi 604 meter di atas fyord Lysefjorden, menjanjikan pemandangan luar biasa dan sering dipakai sebagai tempat melompat para base jumper.

Neschwanstein Castle

Istana megah di Jerman ini menjadi inspirasi dari logo istana Disney. Interior yang indah pun  jadi inspirasi film terbaru Disney, Beauty and The Beast. Menjelajahi aula besar di dalam istana ini membawa imajinasimu ke adegan dansa di film tersebut, lho. Bahkan desa kecil di dekat istana itu juga mirip dengan penggambaran desa pada versi animasi film klasik itu.

Dataran Cappadocia

via: hotairballooncappadociaa.com

Turki sudah lama dikenal sebagai destinasi romantis, apalagi buat yang lagi berbulan madu. Buat yang pengen punya momen unforgettable wajib menaiki balon udara di Cappadocia. Dari ketinggian, dataran di bawah terlihat seperti gambar hasil rekayasa komputer. Selain bebatuan yang berpadu dengan dataran hijau, kelokan jalan rayanya pun asyik untuk latar foto selfie.

Bhutan

Di film animasi Mulan, Disney menyajikan pemandangan daratan dan arsitektur Cina. Mulai dari kuil hingga pegunungannya. Inspirasinya didapatkan dari kondisi alam Bhutan, yang dianggap punya suasana magis yang sempurna. Selain gunung yang menjulang tinggi, kamu bisa mengunjungi desa kecil yang sunyi dan menikmati pemandangan alam yang udah eksis selama berabad-abad.

Terbukti, kan? Berpetualang ke tempat-tempat di atas akan membangkitkan kenangan masa kecilmu. Selain jadi destinasi liburan yang menarik, berfoto di sini juga bakal jadi kebanggaan tersendiri.

Buat yang mau menikmati liburan tanpa ribet membawa tongsis atau capek bawa perlengkapan kamera yang berat. Sewa aja jasa fotografer profesional dari FrameATrip.com. Kenapa harus FrameATrip.com? Karena kami punya tak kurang dari 250-an fotografer di 45 negara dan kota tujuan wisata seluruh dunia. Fotografer FrameATrip.com adalah juru foto lokal, yang pasti sudah paham benar, seluk –  beluk dan spot terbaik di kota wisata tujuanmu.

Buat apa mikir lama, yuk booking juru foto favoritmu di FrameATrip.com, dan masukkan kode BBM30 untuk diskon sampai Rp 420 ribu serta bonus free 50 edited photos. Buruan traveller…

Detty Frameatrip

Recent Posts

6 Kuliner Unik khas Korea Selatan, Ada yang Mirip Bakpia

Makanan khas Korea Selatan sudah cukup populer di Indonesia. Makanan seperti Kimchi, Bulgogi, Tteokbokki, dan…

3 months ago

Dekat Indonesia, 5 Negara Tetangga yang Jadi Favorit Travelling ASEAN

Kalau kamu ingin melakukan traveling ke luar negeri, kamu bisa memulai dari negara-negara tetangga yang…

3 months ago

Traveling ke Luar Negeri, Ada 10 Hal yang Perlu Kamu Periksa

Kamu tentu akan merasa sangat senang kalau sudah mendekati hari keberangkatan untuk traveling. Apalagi kalau…

3 months ago

Dahsyat! 10 Kota Kecil Eropa Ini Pernah Dinobatkan Jadi Ibukota Budaya

Ibu kota Kebudayaan Eropa merupakan kota yang ditunjuk oleh Uni Eropa agar mendapatkan kesempatan untuk…

3 months ago

Merancang Tur Sehari ke Kairo, Apa saja yang Dipersiapkan?

Ketika kamu mendengar negara Mesir, mungkin kamu berpikir dan membayangkan pasir, unta, dan piramida. Namun,…

3 months ago

Ide Honeymoon ke Bahama, Jelajahi 5 Pulau Eksotis Ini

Bahama cukup populer bagi yang hobi traveling dengan hamparan pasir putih yang luas, deretan terumbu…

3 months ago