Categories: Travelling

Destinasi Liburan untuk Pasangan yang Ingin Menyepi

FrameATrip.com – Sedang merencanakan bepergian berdua bersama pasangan atau mencari spot bulan madu? Tentu lebih asyik kalau tempat yang dituju nggak terlalu ramai, serasa dunia ini milik berdua. Mumpung jatah cuti masih utuh, yuk ajak pasanganmu ke tempat-tempat romantis dikutip dari News18 ini:

Palm Cove, Australia

via: thalabeach.com.au

Nggak jauh dari Kota Cairns, Palm Cove merupakan sebuah oase bagi pasangan yang mendambakan tempat sunyi untuk menikmati kebersamaan. Selain menikmati pemandangan laut dan pantai berpasir putih, kunjungi juga Hutan Daintree yang merupakan sebuah hutan tropis yang menawan.

Barichara, Colombia

via: toptravellists.com

Jalanan berbatu dipadu dengan deretan rumah beratap terakota membuat Barichara dijuluki desa terindah di Kolombia. Menjelajahi keindahan arsitektur bangunan bergaya kolonial dan Katedral sambil bergandengan tangan, bisa jadi liburan berdua yang sempurna.

Trebon, Republik Ceko

Kota ini emang lebih kecil atau sepi ketimbang Praha, namun nggak kalah indah lho. Selain danau-danau dan kastil yang indah, jajaran rumah bergaya Baroque berwarna pastel cocok dijadikan tempat menjauhkan diri.

Collioure, Perancis

Desa Nelayan di pinggiran Perancis ini terkenal sebagai surganya seniman. Salah satunya pelukis terkenal Henri Matisse. Nuansa kekuningan pemandangan alam di kota ini turut membangkitkan suasana romantis.

Delft, Belanda

Kota yang terletak di antara Rotterdam dan The Hague ini terkenal akan kerajinan keramik berwarna biru putih. Bangunan kuno yang terawat, jalanan yang lengang, jembatan batu di atas kanal serta toko lokal menyenangkan untuk dijelajahi berdua.

Udaipur, India

via: holidaypirates.com

DI provinsi Rajashtan, dua sejoli dapat meneruskan perjalanan dari Taj Mahal ke Udaipur yang konon menjadi kota teromantis di India. Pantulan sinar matahari di Danau Pichola menghasilkan semburat warna pelangi di bangunan sekitarny, pemandangan yang indah untuk dinikmati berdua.

Akaroa, Selandia Baru

Desa kecil ini terletak di ujung semenanjung South Island, dengan Laut Pasifik yang mengelilinginya membuatnya mirip seperti pulau. Di sini kalian akan disuguhi Pemandangan dramatis gunung berapi dan melihat lumba-lumba atau ikan paus.

Monsaraz, Portugal

Buat pasangan yang suka mencicipi kekayaan kuliner lokal sambil wine tasting, di sinilah tempatnya. Selain makanan lezat, kamu dapat mengajak pasangan melintasi kebun zaitun sambil menunggu persiapan makan malam.

Percaya deh, sekali sukses berlibur romantis bareng pasangan. Pasti, ke depannya akan ketagihan buat liburan bareng si dia lagi. Nah, untuk mengabadikan setiap momen liburan romantis dengan pasangan, selfie sih gak puas.

Pakai jasa holiday photography dari FrameATrip.com. Waktu liburan yang mepet dan gak mau ribet bawa perlengkapan kamera, FrameATrip.com akan memaksimalkan liburanmu dengan fotografer profesional yang siap mengabadikan serta menunjukkan spot – spot wisata favorit di tujuan wisata lokal.

Tunggu apalagi, yuk booking juru foto favoritmu dan pakai kode BBM30 untuk dapatkan diskon Rp 420 ribu sekarang juga…

Detty Frameatrip

Recent Posts

6 Kuliner Unik khas Korea Selatan, Ada yang Mirip Bakpia

Makanan khas Korea Selatan sudah cukup populer di Indonesia. Makanan seperti Kimchi, Bulgogi, Tteokbokki, dan…

2 years ago

Dekat Indonesia, 5 Negara Tetangga yang Jadi Favorit Travelling ASEAN

Kalau kamu ingin melakukan traveling ke luar negeri, kamu bisa memulai dari negara-negara tetangga yang…

2 years ago

Traveling ke Luar Negeri, Ada 10 Hal yang Perlu Kamu Periksa

Kamu tentu akan merasa sangat senang kalau sudah mendekati hari keberangkatan untuk traveling. Apalagi kalau…

2 years ago

Dahsyat! 10 Kota Kecil Eropa Ini Pernah Dinobatkan Jadi Ibukota Budaya

Ibu kota Kebudayaan Eropa merupakan kota yang ditunjuk oleh Uni Eropa agar mendapatkan kesempatan untuk…

2 years ago

Merancang Tur Sehari ke Kairo, Apa saja yang Dipersiapkan?

Ketika kamu mendengar negara Mesir, mungkin kamu berpikir dan membayangkan pasir, unta, dan piramida. Namun,…

2 years ago

Ide Honeymoon ke Bahama, Jelajahi 5 Pulau Eksotis Ini

Bahama cukup populer bagi yang hobi traveling dengan hamparan pasir putih yang luas, deretan terumbu…

2 years ago